DANRAMIL KAPOLSEK DAN MASYARAKAT PINOLOSIAN SIAGA ISU PENCULIKAN ANAK - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 20, 2017

DANRAMIL KAPOLSEK DAN MASYARAKAT PINOLOSIAN SIAGA ISU PENCULIKAN ANAK

Maraknya isu aksi penculikan terhadap anak, yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia, membuat masyarakat di Kec Pinolosian Kab Bolaang Mongondow Selatan menjadi resah.
Pasalnya, isu aksi penculikan terhadap anak tersebut tidak hanya beredar di luar daerah saja, melainkan aksi tersebut nyaris terjadi di Kec Pinolosian, dan nyaris memakan korban serta menjadi perbincangan banyak orang, Minggu (19/03).

Danramil 1303-06/Pinolosian Lettu inf Muyassir dan Kapolsek Pinolosian Iptu Herdy M serta masyarakat siaga bersama terhadap penculikan anak yang berkembang akhir akhir ini. Kapolsek Pinolosian menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dan tak mudah percaya terhadap isu yang belum pasti kebenarannya. Dalam kesempatan itu Danramil Pinolosian menjelaskan kepada warga masyarakat Pinolosian “Motif penculikan itu banyak, salah satunya modus ekonomi. Karena bisa saja para pelaku penculikan ini juga mencuri organ tubuh korban, seperti hati, ginjal dan lainnya. Untuk itu, pengawasan kepada anak harus tetap ditingkatkan oleh orangtua. “Dan Saya berharap orangtua mengawasi dan menjaga anaknya pada saat bermain. Jangan sampai dilepas begitu saja,” pesan Danramil 1303-06/Pinolosian kepada warga masyarakat.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages