Upacara Tujuh Belasan,Dandim Purnama Bacakan Amanat Pangdam XIII Merdeka - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, March 18, 2017

Upacara Tujuh Belasan,Dandim Purnama Bacakan Amanat Pangdam XIII Merdeka

Kodim 1302/Minahasa menggelar Upacara tujuh belasan bulan berjalan dilapangan upacara kodim pada jumat 17/03. Dalam upacara tujuh belasan kali ini Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th bertindak sebagai Inspektur upacara, dengan Komandan upacara Danramil 14/Amurang Kapten Inf Ferdinad Tedampa.


“Para perwira, bintara, tamtama, serta Pns yang saya cintai dan saya banggakan, kita semua harus memaknai upacara Bendera sebagai salah satu sarana untuk menggelorakan semangat kebangsaan dan patriotisme”. Kata Dandim Juberth Nixon Purnama Saat membaca amanat Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito. Tambahnya lagi bahwa kita harus lebih tumbuhkan rasa cinta tanah air, sekaligus mengingatkan kita akan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa, yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi mengibarkan sang merah putih di bumi Nusantara indonesia.
Turut hadir dalam upacara kali ini antara lain, Kepala Staf kodim 1302/Min Mayor Cpl Fanky Kallo, Kaminvet minahasa Mayor Cba Nestorius Pandelawang, para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 1302/Min.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages