Jajaran Kodim 1302/Min Ikuti Upacara Hardiknas - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 3, 2017

Jajaran Kodim 1302/Min Ikuti Upacara Hardiknas

Minahasa, Jajaran Kodim 1302/Minahasa yang ada di Rayon Militer ikut menunjukkan rasa patriotismenya dengan mengikuti upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) beberapa Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa pada Selasa 2 Mei 2017.

Danramil Remboken Rudy Makapedua bersama Forkopimka Remboken melaksanakan upacara peringatan Hardiknas di SD Kaima, Remboken. Bertindak selaku Irup Camat Remboken Drs Yoris Tumilantou, dihadiri Kepala UPT Dikpora, Anggota Polsek Remboken, serta para guru. Dan dilanjutkan dengan membuka naskah ujian nasional (UNAS) di SMP Satu Remboken dengan jumlah peserta sebanyak 129 orang, terdiri dari pria 77 orang dan perempuan 52 orang.

Sementara mewakili Danramil, Serma Jefry Momongan bersama Forkopimka Tompaso bertindak sebagai Irup Camat Tompaso Barat Engelbert Raintung SE, diikuti peserta Camat Tompaso Meidy Paul Keintjem SPd MM, mewakili Kapolsek Iptu Tinutung WSR, Para Kepala Sekolah se-Kecamatan Tompaso Raya, Kepala UPT Tompaso Raya Dra Djeklin Walandow, Staf Kecamatan Tompaso dan Tompaso Barat, Anak-anak sekolah SD, SMP, SMA beserta undangan lainya.


Pada hari yang sama, Upacara Hadirknas di Kecamatan Tombariri bertempat di SDN Satu Tombariri, bertindak sebagai Irup Camat Tombariri Ricky Laloan dihadiri langsung oleh Danramil 1302-07 Jules Warow, Kapolsek serta para guru2 se-Kecamatan Tombariri. Kegiatan pun berjalan lancar dan aman.



No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages