KODIM 1303/BM IKUT MEMERIAHKAN HUT KOTA KOTAMOBAGU - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 13, 2017

KODIM 1303/BM IKUT MEMERIAHKAN HUT KOTA KOTAMOBAGU

B O L M O N G – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kota Kotambagu Ke-10 tahun 2017, Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat, Jumat (12/05). Jalan sehat dimulai pukul 06.25 Wita dengan tempat start dan finish di Lapangan Hotinimbang Kota Kotamobagu, diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari Instansi Pemerintahan, Instansi Swasta, siswa-siswi dan masyarakat Kotamobagu.
Acara tersebut dihadiri oleh Pasi-Ops DIM 1303/BM Kapten Inf Paulus Landeng, Drs Nasrun Gilalom (Assisten 1 Sekda Kotamobagu), Para Kepala Dinas, Camat dan Undangan/peserta. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotambagu Ke-10 tahun 2017, Route yang ditempuh sepanjang 5 KM melintasi Desa Mogolaing, Gogagoman, Sampana dan finish di Lapangan Hotinimbang Kota Kotamobagu.
Disela sela acara Perwira Seksi Operasional (PASI-OPS) DIM 1303/BM menyampaikan beberapa hal diantaranya “ Cuaca saat sekarang ini tidak menentu, kadang panas dan kadang hujan karena memasuki musim pancaroba sehingga kita harus rajin berolahraga untuk menjaga kondisi tetap prima, serta selalu senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita semua” Ujar Pasi-ops. 
“ Kesehatan merupakan salah satu modal yang paling penting dalam menjalankan segala aktivitas, maka dari itu kita harus rajin melaksanakan olahraga, jalan sehat merupakan suatu olahraga yang murah meriah, untuk itu marilah kita giatkan olahraga agar rakyat sehat dan Negara menjadi kuat, serta jauhi penyalahgunaan NARKOBA dan obat obat terlarang” , Tutup Pasi-Ops DIM 1303/BM.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages