SATGAS TMMD BOLMONG MERAMBAH KESEKTOR JALAN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 2, 2017

SATGAS TMMD BOLMONG MERAMBAH KESEKTOR JALAN

B O L M O N G – Rabu (26/04), Kehadiran Tim Satgas yang melakukan kegiatan fisik memperbaiki jalan penghubung antara desa Apado dan desa Kolinanga’an dalam rangka giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98, membuat warga sekitar semeringah dan mengucapkan terimakasih.
“Kami senang sekali jalan ini diperbaiki. Jalan ini sangat dibutuhkan warga sebagai jalan utama penghubung antar desa ,” ujar Endy Mamonto, warga setempat, saat membantu perbaikan jalan bersama anggota TNI.
Menurut Endy, jalan penghubung antar desa dengan lebar 3,5 meter dan panjang 4000 meter itu awalnya merupakan jalan tanah dan berbatu sehingga saat musim hujan jalan licin dan cukup membahayakan. Walaupun sempit, jalan itu sangat dibutuhkan warga untuk menuju kedesa Apado dari desa Kolinanga’an.
Kepala Desa Kolinanga’an Bapak Reky Waleleng, mengaku tidak menyangka dan sedikit terkejut kalau jalan ini diperbaiki TNI. “Memang waktu itu Bapak Babinsa Koramil Passi menawarkan ke saya kalau jalan ini akan diperbaiki. Ternyata benar-benar diperbaiki,” ungkap Reky.
Meski demikian, Reky juga meminta maaf kepada anggota TNI yang sangat begitu peduli dengan lingkungannya, sementara warganya tidak banyak yang membantu. “Hanya ada beberapa warga yang membantu, sedangkan warga lainnya sibuk bekerja,” tandas Reky.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages