KAWAL TAKBIR KELILING,KODIM 1303/BM BERSINERGI DENGAN POLRES BOLMONG - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 27, 2017

KAWAL TAKBIR KELILING,KODIM 1303/BM BERSINERGI DENGAN POLRES BOLMONG

KOTAMOBAGU. – Masyarakat Kotamobagu melakukan pawai takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H Sabtu 24 Juni 2017 pukul 20.00 wita malam, Ribuan masyarakat setelah Shalat Isya sudah berkumpul di depan Rumah dinas Walikota Kota Kotamobagu Jln Ahmad Yani Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu.
Pawai takbiran dimulai oleh Muspida dipimpin oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara,serta turut Hadir dalam kegiatan tersebut  adalah Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang,Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi S.IK,Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekda Kota Kotamobagu Adnan Masinahe,  Para Assisten dan pimpinan SKPD, Ketua panitia PHBI ( panitia Hari Besar Islam ) oleh Bapak Sande Dondo dan Para Imam Masjid kotamobagu.
Allahu Akbar, Allahu Akbar,  Allahu Akbar Lafaz asma Allah dan suara tabuhan bedug membahana menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H di sepanjang jalan kotamobagu yang dilintasi oleh peserta pawai takbir dengan menggunakan kenderaan roda empat Kendaraan peserta pawai terlihat dengan berbagai hiasan itu diikuti oleh seluruh masyarakat Kotamobagu sekitarnya .
Walikota Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan Semoga kegiatan ini akan mendapat ridho dari Tuhan dan Mengajak seluruh umat muslim dalam menyambut idul Fitri kiranya dengan hati yang bersih menyambut hari raya Idul Fitri,Ucap Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengakhiri sambutannya.
Dandim 1303/BM berharap Semoga kegiatan ini akan menjadikan tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan dalam membangun Kota Kotamobagu dansemoga kegiatan ini berjalan dengan tertib ,aman dan lancar,Harap Dandim 1303/BM di sela-sela acara yang berlangsung.
Keberangkatan Takbiran keliling akan dimulai  dari Depan Rudis Walikota Kota Kotamobagu, menggunakan kendaraan roda empat, dengan  kendaraannya yang telah dihias bernuanasa Islami,  dilengkapi dengan pengeras suara dan melafazkan tabir sepanjang rute pawai.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages