Pabanda Wanwil Sterdam XIII/Merdeka Evaluasi Kerja Kodim 1302/Min - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 3, 2017

Pabanda Wanwil Sterdam XIII/Merdeka Evaluasi Kerja Kodim 1302/Min

Tondano, Untuk mengevaluasi hasil kerja aparat TNI AD di wilayah Minahasa, Pabanda Wanwil Sterdam XIII/Merdeka mengunjungi Makodim 1302/Minahasa pada Jumat (2/6/2017) . Kunjungan ini sekaligus pengecekan secara langsung kegiatan yang telah dilaksanakan anggota Kodim 1302 dibidang ketahanan pangan.

Kedatangan Pabanda Wanwil Sterdam XIII/Merdeka Mayor Inf Moh. Taufik diterima langsung Komandan Kodim (Dandim) 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama STh dan diarahkan langsung ke ruang staf teritorial Makodim dimana dalam kegiatan tersebut Pabanda Wanwil memberikan arahan pertama-tama saya sampaikan bahwa, maksud dan tujuan dikirimnya Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) di tempat ini untuk mengetahui tentang ketahanan pangan yang kaitannya dengan bidang Wanwil,” tutur Mayor Taufik kepada para Danramil dan para Banbinsa.

Bila kegiatan yang dilaksanakan dilapangan baik namun registrasi tidak bagus, maka ini menjadi bahan temuan dan evaluasi kita. Untuk itulah kami dikirim kesini, untuk pengawasan dan evaluasi khususnya program ketahanan pangan yang sudah dilaksanakan,” tandasnya.


Usai pertemuan bersama para Danramil dan Babinsa, Mayor Taufik melanjutkan peninjauan dan pemeriksaan di lapangan. Target pertama hasil kerja Danramil dan para Babinsa adalah wilayah Koramil 1302-04/Remboken.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages