Tingkatkan Kemampuan APKOWIL, Dandim 1302/Min Utus 2 Anggota Terpilih - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 6, 2017

Tingkatkan Kemampuan APKOWIL, Dandim 1302/Min Utus 2 Anggota Terpilih

Tondano,  Untuk meningkatkan kemampuan Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) terpusat TA. 2017 dan pengetahuan serta keterampilan Aplikatif, Komandan Kodim (Dandim) 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama STh, mengutus dua anggota ke Pusdikzi, Bogor pada Minggu 4 Juni 2017.

Menurut Dandim Purnama, Kedua anggota tersebut dipilih atas hasil seleksi dari sejumlah prajurit yang ada di Kodim 1302/Min  dan kedua anggota yang terpilih antara lain, Danramil 08/Kawangkoan Kapten Inf Juris Sahese dan Serda Golden Mentu anggota Koramil 10/Sonder.

Selain itu, kedua anggota yang diutus mampu beradaptasi terhadap kondisi lingkungan dalam rangka menyiapkan kekuatan wilayah pertahanan aspek darat yang tangguh. Letkol Purnama berharap kedua utusan ini betul-betul mempelajari dan memahami semua materi yang disajikan di Pusdikzi dimana

kedua anggota yang saya kirimkan untuk belajar di Pusdikzi Bogor, mereka harus memperhatikan betul setiap materi yang disajikan para Gumilnya (Guru Militer) dengan harapan, agar mereka ini betul-betul memahami dan mengerti serta dapat mentransfer ilmu yang mereka terima kepada rekan-rekan mereka disatuan nanti, tutup Dandim saat melepas kedua anggota tersebut.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages