Kodim 1310/Bitung Laksanakan Protap/SOP Masuk Kesatrian - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 18, 2017

Kodim 1310/Bitung Laksanakan Protap/SOP Masuk Kesatrian

Bitung – Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dari kelompok atau orang yang tidak bertanggung jawab, Kodim 1310/Bitung gelar Prosedur Tetap/SOP, (17/7/2017). Dandim 1310/Btg Letkol Inf Deden Hendayana, S.E. menekankan kepada seluruh personel terutama regu Dinas Dalam untuk dapat menjalankan tugasnya secara baik, profesional dan proporsional serta penuh rasa tanggungjawab dalam menjaga keamanan kesatrian.

Guna melaksanakan pengamanan personel, pengamanan materiil serta pengamanan kegiatan di lingkungan Kodim 1310/Bitung dengan baik dan lancar, maka perlu disusun prosedur tetap sebagai pedoman bagi personel di jajaran Kodim 1310/Btg seperti protap /SOP masuk kesatrian baik untuk pejalan kaki, pengendara roda dua (SPM) dan roda empat (mobil).

Protap/SOP ini dimaksudkan sebagai gambaran dalam melaksanakan pengamanan personel, materiil dan kegiatan serta kemampuan anggota dalam menjalankan (Protap/SOP) pengamanan satuan di jajaran Kodim 1310/Btg serta sebagai pedoman bagi petugas Dinas Dalam agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Dandim 1310/Bitung mengharapkan kegiatan Protap/SOP ini akan dilatihkan di minggu militer pada setiap bulan serta laksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat serta rasa tanggung jawab sehingga latihan yang dilaksanakan dapat meningkatkan profesionalisme prajurit dalam melaksanakan tugas pokok satuan, “Tegasnya”.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages