MENJAGA SOLIDARITAS, DANDIM BOLMONG HADIRI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-71 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 10, 2017

MENJAGA SOLIDARITAS, DANDIM BOLMONG HADIRI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-71

B O L M O N G – Kepolisian Republik Indonesia tanggal 1 Juli 2017 kini usianya telah genap 71 tahun. Dandim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang menghadiri Upacara  dalam rangka Memperingati HUT Bayangkara yg ke 71 Tahun dgn tema ” Dengan semangat Profesionalitas dan Modernisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”.

Yang bertindak selaku Komandan Upacara AKP Saiful Tamu (Kasubag Humas) dan Inspektur Upacara Sehan Salim Landjar (Bupati Boltim) dalam pelaksanaan Upacara tadi pagi. Dan dihadiri oleh Dandim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang, Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling, Wakil Anggota Dewan Bolmut Fraksi PAN Arman Lomuto, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Hi. Ahmad Sabir,  SE, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu Nasrun Ginalang, Asisten 1 Pemkab Bolmut Faridudin Gumuhon, Wadanyon Armed 19/105 Tarik Kapten Arm Herman Santoso, SE, Kejari Kota Kotamobagu Ibu Daplin, Wakapolres Bolmong Kompol Apri Wibowo, dan beserta tamu dan undangan.

Sesuai dengan motto tersebut Kodim 1303/BM akan menjaga soliditasnya bersama-sama Polri khususnya Polres Bolmong untuk meningkatkan semangat profesionalitas dan kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya Kota Kotamobagu agar tetap aman dan kondusif.

“Kami Kodim 1303/BM beserta jajaran mengucapkan selamat Ulang tahun Bhayangkara ke-71, semoga Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan tetap solid bersama-sama TNI dalam menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia” tutur Letkol Inf Sampang Sihotang dalam memberikan ucapan selamat.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages