Satgas Pamtas Yonif Raider 712 Wiratama Gelar Bhakti Sosial - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 15, 2017

Satgas Pamtas Yonif Raider 712 Wiratama Gelar Bhakti Sosial

ATAMBUA,Keberadaan Satgas Pamtas RI-RDTL dari Yonif Raider 712 Wiratama selain menjaga melaksanakan tugas pengamanan di wilayah perbatasan RI-RDTL,juga melaksanakan misi sosial kemanusian serta kepedulian sosial kepada masyarakat setempat.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 712 Wiratama Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan kepada Barometersulut.com mengatakan bahwa pada hari Rabu (12/7/2017) pihaknya telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial di SDK Laktutus Desa Foho Kecamatan Nanaet Duabesi,Kabupaten Belu.

Dia mengatakan adapun bakti sosial yang yang melibatkan sebanyak 55 personil itu berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis , sunatan gratis dan pemberian pakaian layak pakai serta pasar murah.

Elvino menambahkan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan bukti kepedulian TNI terhadap masyarakat setempat,dimana keberadaan Satgas di wilayah perbatasan ini juga mendorong peningkatan kemanunggalan TNI dan rakyat.
“Dalam menjalankan tugas pengamanan wilayah perbatasan yang diperintahkan oleh komando atas,kami senantiasa tetap menjalankan misi sosial kemanusian bagi masyarakat setempat”tandasnya.Selain semangat yang tinggi personil Satgas tetap berkomitmen untuk selalu Siap Melayani Dengan Hati.

Dalam kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis diikuti oleh 311 orang sementara untuk pelayanan sunatan diikuti 28 masyarakat yang berasal dari Desa Foho Eka dan Nanaenoe.

Kegiatan Bhakti Sosial ini turut dihadiri oleh:
-Asisten II kabupaten Belu Ir. Yerimias
-Danramil 1605 – 06 Halelulik Kapten Sri Widayat
-Kapolsek Tasifeto Barat AKP Albino
-Camat Nanaet Duabesi Michael Bria
-Kepala Desa Foho Eka Agustinus Berek.(Regina TS)

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages