SATGAS YONIF RAIDER 712/WT KEMBALI TERIMA DUA PUCUK SENJATA DENGAN SUKARELA - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 10, 2017

SATGAS YONIF RAIDER 712/WT KEMBALI TERIMA DUA PUCUK SENJATA DENGAN SUKARELA

Raider “Siap Melayani dengan Hati” Sabtu (1/7/17) pukul 10.00 wita telah dilakukan penyerahan 2 (dua) pucuk senjata jenis Springfield secara sukarela oleh Veteran a.n Aloyisius Loe umur 75 thn kepada Satgas Yonif Raider 712/Wt yang diterima oleh Danpos Kewar Sersan Kepala Arif yang bertempat di Dusun Silala Desa Kewar Kec.Lamaknen Kab.Belu.
Pada kesempatan anjangsananya anggota pos kewar mencoba memperbaiki mesin jahit Bpk. Aloyisius yang sudah rusak sehingga mesin jahit tersebut bisa digunakan kembali.
setelah memperbaiki mesin jahit anggota Pos Kewar berpamitan untuk kembali ke Pos Kewar namun pada saat akan kembali Bpk Aloyisius Loe menitipkan pesan untuk disampaikan kepada Danpos Kewar untuk datang pada besok harinya karena ada barang yang ingin diberikan oleh Bpk Aloyisius kepada Danpos Kewar, ternyata mantan veteran tersebut masih menyimpan dua pucuk senjata dibelakang lemarinya yang kemudian diserahkan kepada Danpos Kewar.
Bapak Aloyisus menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota Pos Kewar karena telah banyak membantu keluarganya dan juga selama ini banyak membantu warga melalui beberapa kegiatan seperti pengobatan gratis, membantu dalam penggalian kubur dan kegiatan sosial lainnya.
Moto “Siap Melayani dengan Hati” dan ketulusan serta kerja keras anggota untuk membantu warga memang sangat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat di perbatasan, salah satu contohnya di Pos Kewar yang mana anggota pos Kewar sudah sering melaksanakan anjangsana, dalam kegiatan anjangsananya anggota pos kewar pun sering membagikan beberapa baju bekas layak pakai, pengobatan gratis dan membantu penggalian kubur sehingga menimbulkan simpati warga untuk membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages