19 Orang Anggota Kodim 1302 Minahasa Naik Pangkat - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, October 4, 2017

19 Orang Anggota Kodim 1302 Minahasa Naik Pangkat

MINAHASA,Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama melantik 19 prajurit Kodim 1302/Minahasa dalam upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat,Rabu (4/10/2017) di Makodim 1302/Minahasa.

Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat bukanlah sebuah hak setiap anggota,ini merupakan sebuah penilaian pimpinan terhadap anggotanya dalam pelaksanaan tugas masing-masing.”Soal kenaikkan pangkat seorang prajurit bukanlah persoalan mudah dan didapatkan melalui pemberian pimpinan tapi adalah satu penghargaan.”ungkapnya sambil mengatakan bahwa penetapan kenaikkan pangkat didapatkan melalui kriteria dan penilaian administrasi dan kondisi fisik dan kesehatan yang prima.

Nixon menjelaskan kepada prajurit yang telah menerima kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya itu,maka diharapkan selain merayakan dengan ucapan syukur kepada Tuhan,juga harus dimaknai akan semakin tingginya tanggung jawab.

Dia berharap untuk prajurit yang akan diusulkan kenaikan pangkat nanti,harus selalu berusaha berbuat baik dalam setiap pelaksanaan tugas,jangan melanggar,ikuti ketentuan yang berlaku,disiplin harus selalu ditingkatkan,bila itu dilakukan maka bila tiba waktunya untuk diusulkan kenaikan pangkat maka tidak akan ada hambatan, tutupnya.

Adapun jumlah prajurit yang menerima kenaikkan Pangkat ini sebanyak 19 orang yang terdiri dari pangkat Serma ke Pelda 5 orang, Sertu ke Serka 6 orang dan Serda ke Sertu 8 orang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pabung Kota Tomohon Mayor Inf Fekky Welang,Pabung Kabupaten Minsel Mayor Inf Jemmy Lotulung, para Danramil jajaran kodim 1302/Minahasa,serta ibu ibu pengurus Cabang XIV/Dim 1302/Minahasa.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages