PULUHAN SISWA SMK KRISTEN KOTAMOBAGU SUKSES GELAR SOSIODRAMA DALAM HUT TNI KE-72 DI BOLMONG - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, October 6, 2017

PULUHAN SISWA SMK KRISTEN KOTAMOBAGU SUKSES GELAR SOSIODRAMA DALAM HUT TNI KE-72 DI BOLMONG

photo_2017-10-06_09-11-54

KOTAMOBAGU – Puluhan pelajar dari SMK Kristen Kotamobagu sebelum pelaksanaan Upacara memperingati HUT TNI ke-72 di Kab Bolmong mempersembahkan sosiodrama pahlawan, Kamis (05/10).


Sosiodrama yang digelar di Lapangan Upacara Makodim 1303/BM menceritakan perjuangan para pahlawan di Kab Bolmong dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah Belanda.


Sosiodrama dari pelajar SMK Kristen Kotamobagu tersebut merupakan binaan Kodim 1303/BM.


Salah satu pelajar yang menjadi pemain drama tersebut, Alfa Hyskya Rawung(16) mengaku senang bisa menampilkan aksinya dihadapan penonton, serta tamu undangan dan seluruh peserta upacara HUT TNI.


photo_2017-10-06_09-11-45

Ia dan pelajar lainnya berharap apa yang mereka tampilkan bisa menghibur dan mengenang kembali jasa salah satu pahlawan yang ada di Indonesia.
“Semoga penampilan tadi bisa menghibur semua peserta upacara. Dan juga mampu mengingatkan kembali bahwa Indonesia bisa merdeka bukan karena hadiah melainkan perjuangan dari para pahlawan,” ucap Alfa.


Alfa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang beserta jajarannya yang telah melatih dengan sepenuh hati.
Sehingga mereka bisa menyajikan penampilan yang bisa menghibur peserta upacara.
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak SMK Kristen Kotamobagu sebagai tempat kami bersekolah atas dukungan yang telah diberikan. Sehingga mereka bisa tampil dalam momen HUT TNI ke-72 di tahun ini,” tuturnya dengan rasa senang.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages