Danrem 131 Santiago Lakukan Kunjungan Kerja Sekaligus Tatap Muka di Kodim 1302 Minahasa - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, November 4, 2017

Danrem 131 Santiago Lakukan Kunjungan Kerja Sekaligus Tatap Muka di Kodim 1302 Minahasa

TONDANO.  -Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak SIP MSc bersama rombongan jajaranya mengunjungi Markas Komando Militer (Makodim) 1302/Minahasa, Jumat (4/11/17).
Kunjungan ini dalam rangka tatap muka serta sosialisasi baik dari Danrem dan ketua Persit KCK cabang Korem 131 Santiago. Bertempat di halaman Makodim 1302/Minahasa Danrem 131/Stg menyampaikan arahan kepada anggota dan Persit XIV kodim 1302 Minahasa.

Dalam arahaannya, Danrem 131/Santiago menyampaikan seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1302/Minahasa tetap menjaga kerukunan keluarga, baik ibu persit maupun anak pasalnya, anak merupakan harta paling berharga dalam keluarga. Saya minta kepada seluruh prajurit dan pengurus Persit Kodim 1302/Minahasa agar tetep menjaga keharomonisan dalam keluarga, ingat keluarga adalah yang paling penting dan berharga dalam hidup kita. Jaga anak kita, bimbing anak kita,dan
ditambahkan kalau ada anggota dan ibu Persit yang menginginkan anak menjadi TNI saatnya kita mendidik mereka dari sekarang serta nenjaga kesehatan dan gizi anak tapi jika anak tidak ingin menjadi TNI, jangan dipaksanakan, tandas Danrem.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages