Atasi Kesulitan Warga Binaannya, Babinsa Bantu Nelayan Selesai Melaut - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, December 6, 2017

Atasi Kesulitan Warga Binaannya, Babinsa Bantu Nelayan Selesai Melaut

BOLMONG – Kehidupan prajurit teritorial terutama babinsa yang ada di wilayah, sangat dekat dengan masyarakat. Hal tersebut terbukti dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, Babinsa selalu tidak terlepas dengan kehidupan warga binaan di sekelilingnya.
photo_2017-12-06_08-40-32Tidak hanya terfokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, akan tetapi juga Babinsa benar-benar melaksanakan 8 wajib TNI untuk selalu sigap dan tanggap membantu mengatasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat di wilayah binaannya.
Seperti yang di lakukan oleh Serda Arman Ginoga Babinsa 09/Bolangitang, Kodim 1303/BM, yaitu dengan membantu Nelayan yang selesai Melaut sebagai sarana Komsos di Kelurahan Inobonto Kecamatan Inobonto kabupaten Bolmong, Selasa (05/12).

Di sela-sela waktu membantu nelayan warga binaannya, Serda Arman menyampaikan kepada warga agar selalu menumbuhkan jiwa sosial dan bahu membahu membantu kesulitan warga di sekitar, sehingga terlihat kerukunan, kekompakan serta lebih peduli satu sama lain. “Perlu diketahui, kegiatan ini merupakan wahana untuk berkomunikasi, di samping untuk menciptakan suasana yang kondusif juga. Babinsa lebih mudah mendapatkan informasi yang terjadi di wilayah Desa binaan”, Imbuh Babinsa Serda Arman saat ditanya oleh awak media.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages