Babinsa Koramil 1304-07/Batudaa Bangun Aliran Air bersih ke Warga Desa Iluta Kab. Gorontalo - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 21, 2017

Babinsa Koramil 1304-07/Batudaa Bangun Aliran Air bersih ke Warga Desa Iluta Kab. Gorontalo

Gorontalo.  -Sungguh prihatin melihat Warga Desa Iluta Kec. Batudaa Kab. Gorontalo yang keseharianya untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga harus berjalan kaki menuju sumber air bersih yang terletak sekitar 1.5 Km jauh dari pemukiman warga ditambah lagi medan sulit dilalui dan tidak bisa di tempuh dengan kendaraan.

Untuk membantu mengatasi kesulitan warga Desa Iluta Kec. Batudaa Kab. Gorontalo tentang kebutuhan Air Bersih Koramil 1304-07/Batudaa bekerjasama dengan PT. Oro Jaya Perkasa membangun instalasi Air bersih dengan memasang Pipa Air sepanjang 500 meter untuk mengurangi kesulitan warga dalam pengambilan Air bersih.
Kegiatan Karya Bhakti ini dihadiri juga Bapak Yusuf pelaksana lapangan PT Oro jayanto Perkasa,  dan Kepala Desa Iluta. Dengan dibantu warga sekitar Babinsa Koramil 1304-07/Batudaa bergotong-royong mengangkut pipa air menuju sumber air bersih dengan cara manual, pipa – pipa air bersih kemudian disambung satu persatu sepanjang 500 meter menuju bak penampungan. Pembangunan Pipa Air bersih ini merupakan pembangunan tahap I rencananya akan dilaksanakan lagi pembangunan Tahap II dan Tahap Ke III hingga aliran Air bersih bisa dinikmati sampai ke Rumah-rumah warga.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages