Saka Wira Kartika Koramil 01/STB Kembali Gelar Musyawarah Dewan Saka - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 12, 2018

Saka Wira Kartika Koramil 01/STB Kembali Gelar Musyawarah Dewan Saka

Manado,  – Luar biasa, Musyawarah Dewan Saka Wira Kartika (Musden Saka Wira Kartika), Koramil 1309-01/STB, Minggu (11/2/2018) berlangsung sukses bertempat di Koramil 1309-01/STB Karang Ria Tuminting Kota Manado. Musden ini merupakan forum pertemuan para anggota Saka Wira Kartika, guna membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan saka, antara lain untuk memilih Dewan Saka, Program Kerja, dan lain-lain.

Hal ini bermaksud agar proses kepemimpinan tidak terputus dan muncul tunas-tunas baru sebagai calon pemimpin bangsa. Setelah melalui proses yang telah disepakati bersama maka telah terpilih Kepengurusan Dewan Saka yang baru masa bakti tahun 2018-2019 atas nama Sulistiyo Yusuf (ketua Dewan Saka Putra), Tiara Papunas (Ketua Dewan Saka Putri), Irfan Caroles dan Alisya Hartomi (Sekertaris) dan Irham Potabuga dan Gabby Wowiling selaku bendahara. Untuk diketahui, kegiatan Musden Saka Wira Kartika ini diikuti oleh Pimpinan, Pamong, Instruktur dan Anggota Saka.
Adapun proses yang dilalui dalam pemilihan Ketua Dewan Saka Wira Kartika, sebagai berikut ; 1. Pemilihan Kandidat 2. Penyampaian Visi dan Misi 3. Tanya jawab, dan 4. Pengambilan keputusan secara musyawarah mufakat.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages