Donor Darah Serentak Jajaran Kodim 1304/Gorontalo Dalam Rangka Peringatan HUT Persit KCK Ke 72 Tahun 2018 - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 2, 2018

Donor Darah Serentak Jajaran Kodim 1304/Gorontalo Dalam Rangka Peringatan HUT Persit KCK Ke 72 Tahun 2018

Gorontalo.  -Rangkaian peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 72 Tahun 2018 di Wilayah Kodim 1304/Gorontalo diawali dengan kegiatan Bakti Sosial kemanusiaan Donor Darah. Donor darah adalah kegiatan yang positif dan mulia karena kita bisa menolong sesama. Donor darah bisa membantu mereka yang membutuhkan darah dalam situasi mendesak. Karena seringkali saat pasien dalam kondisi kritis, pihak PMI atau rumah sakit tak memiliki stok darah yang cukup, maka dari itu disetiap perayaan – perayaan HUT yang dilaksanakan oleh TNI AD selalu dilaksanakan kegiatan Donor Darah. dengan bertujuan membantu PMI dalam Stok kebutuhan darah.
Bertempat di Aula Makodim 1304/ Gtl Kel. Biawu Kec. Kota Selatan Kota Gorontalo, Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka peringatah HUT Persit KCK ke 72 Tahun 2018 dilaksanakan (1/3/2018). Sebanyak 350 peserta donor darah baik dari Persit maupun satuan Jajara TNI AD serta Kepolisian yang ada di Provinsi Gorontalo ikut berpartisipasi menyumbangkan darah dalam kegiatan ini.



Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 Koorcab Rem 131/Stg Ny. Allan Surya Lesmana menyampaikan bahwa Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 akan terus melaksanakan kegiatan kemanusian seperti kegiatan donor darah ini secara berkala. Kegiatan kemanusiaan tidak hanya akan dilaksanakan dalam bentuk Donor darah saja. Pertsit KCK Cab. XVI Dim 1304 juga aktif seperti dalam kegiatan Posyandu, KB serta penyuluhan kesehatan lainya terutama kesehatan pada Wanita.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini juga dirangkaikan dengan perayaan HUT Ke – 54 Dharma Pertiwi Tahun 2018

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages