Lewat Komunikasi Sosial TNI-Polri, Pemkot Bitung dan Kommas, Kodim 1310/Bitung Pererat Hubungan Silaturahmi - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 13, 2018

Lewat Komunikasi Sosial TNI-Polri, Pemkot Bitung dan Kommas, Kodim 1310/Bitung Pererat Hubungan Silaturahmi

BITUNG.   -Dandim 1310/Bitung gelar Coffe Morning bersama TNI-Polri, jajaran pemerintah Kota Bitung dan komponen masyarakat dengan tema "Komunikasi Sosial TNI-POLRI dengan Pemerintah Kota Bitung dan Komponen Masyarakat" bertempat di Koridor Makodim 1310/Bitung Kel. Madidir Unet Kec. Madidir Kota Bitung, (12/3/2018).

Mengawali acara Coffe Morning Dandim 1310/Btg Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos mengucapkan selamat datang kepada para tamu dan undangan, dan menyampaikan tujuan tujuan di gelar Coffe Morning adalah salah satunya agar TNI-POLRI maupun masyarakat di wilayah Kota Bitung lebih solid terutama dalam hal keamanan khusunya di kota Bitung. Agar tidak terjadi lagi penikaman-penikaman, perkelahian antara geng motor seperti yang terjadi di kota lain. Mari kita jalin kebersamaan jangan pandang agama karena lewat tokoh- tokoh agama kita bangun kerukunan bersama agar tercipta suatau kerukunan satu dengan yang lain, "ucap Dandim".
Kapolres Bitung AKBP Philmon Ginting dalam kesempatan tersebut juga berucap, "Ahkir-ahkir  ini di Kota Bitung kasus percabulan mulai meningkat, akibat pornografi, dan yang kritis saat ini kasus mabuk Lem Ehabon. Kami tidak bisa memperoses hukum sebab belum ada peraturan khusus yang memberikan ancaman pidana bagi penghisap lem, karena barang tersebut tidak masuk dalam jenis narkoba. Kegiatan ini sangat baik, Dandim merupakan pelopor yang baru dalam pelaksanaan kegiatan, saya berharap agar moment ini dapat terlaksana terus menerus". 
Ikut hadir dalan kegiatan, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Dansatrol Bitung Kolonel Laut P. Joko. P, Dandim 1310/Btg Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, Sekot Bitung Dr. Audi Pangemanan M. AP. Msi, Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, Ketua Pengadilan Negeri kota Bitung yang diwail Bpk Mustari .SH, Asisten I Pemkot Bitung Drs. Oktavianus Tumundo, Pasi Ops Yonmar Mayor Mar Benny Setiawan, Ketua LMI Kota Bitung Bpk Yudi Singel, Ketua MUI Kota Bitung Bpk Abdul Rahman Kaluku, Ketua Dewan Masjid Kota Bitung  Bpk Yusuf Sultan SH. MH dan Para Tokoh Agama Kota Bitung.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages