Mengantisipasi Terjadinya Lakalalin, Personel Koramil 1310-05/Kauditan Perbaiki Jalan Bypas Manado-Bitung - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 27, 2018

Mengantisipasi Terjadinya Lakalalin, Personel Koramil 1310-05/Kauditan Perbaiki Jalan Bypas Manado-Bitung

MINAHASA UTARA - Aksi peduli lingkungan yang dilaksanakan oleh prajurit Kodim 1310/Bitung dalam hal ini Koramil 1310-05/Kauditan yang dipimpin Plh. Danramil Pelda Edyzon Kasenda bersama anggotanya di Ruas Jalan Bypass Desa Paslaten Kec. Kauditan Kabupaten Minut, (24/3/2018).
Aksi peduli lingkingan ini didasari dengan seringnya terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalalin) sepanjang jalan Bypass disebabkan kondisi jalan yang berlubang, sehingga mengakibatkan banyak pengguna jalan yang mengalami kecelakaan akibat dari lubang tersebut.
Kegiatan ini mendapat reaksi positif dari beberapa warga masyarakat yang tinggal disekitar tempat itu, salah satunya adalah Bpk. Yosep Loho Umur 56 Tahun yang pekerjaan sehari-harinya adalah pegawai di Rumah Sakit Lembean.

Dalam keterangannya, Bpk. Yosep Loho menerangkan bahwa semenjak akhir tahun 2017, sudah terjadi kurang lebih 20 kali kasus kecelakaan yang diakibatkan oleh lubang tersebut dan 2 diantaranya meninggal di tempat. Oleh karena itu pada kesempatan tersebut Bpk. Yosep Loho mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Danramil bersama anggotanya karena sudah peduli terhadap kondisi yang terjadi.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages