Dandim 1312 Talaud: Kunjungan Panglima TNI Perkokoh Semangat Pengabdian - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 18, 2018

Dandim 1312 Talaud: Kunjungan Panglima TNI Perkokoh Semangat Pengabdian

Talaud.   -Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1312 Melonguane Letkol (Armed) Gregorius Eka Kurniawan, menegaskan kehadiran Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjadi memontem memperkokoh semangat keprajuritan dalam pengabdian bagi bangsa dan negara.
Kunjungan Panglima TNI, termasuk Bapak Kepala Staf Angkatan Darat, memberikan motifasi yang kuat bagi kita, untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara, khususnya di Kepulauan Talaud yang merupakan wilayah perbatasan utara NKRI,” tegas Dandim, saat ditemui Telegrafnews, di ruang kerjanya, Sabtu (14/4) 2018.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, didampingi KASAD Jenderal TNI Mulyono, Ketua Komisi I DPR RI, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Forkopimda, Asops Kapolri Irjen Pol Deden Juhara, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Danlantamal VIII Manado Laksma TNI Achmad Hery Purwono, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Josep Robert Giri, Danlanudsri Manado Kolonel (Nav) Insan Nanjaya serta sejumlah pejabat TNI lainnya, berkunjung ke Miangas, Jumat (13/4) 2018.

Kunjungan itu dalam rangka melihat dan mendengar langsung perbagai permasalahan, termasuk pertahanan dan keamanan. Diantaranya, meninjau Pos Satgas AD Pulau Terluar, Pos Angkatan Laut, Mapolsek Miangas, Koramil Miangas, dan perwakilan Bea Cukai. Panglima juga melakukan tatap muka dan pengarahan kepada para prajurit TNI, Polri, ASN, dan masyarakat serta memberikan cendera mata kepada prajurit dan masyarakat setempat. Dandim megapresiasi dan mengucapkan terima kasih, kepada semua komponen yang telah terlibat sehingga rangkaian kunjungan Panglima TNI berlangsung lancar, aman, dan penuh semangat. Saya mengucapkan terima kasih atas soliditas, kekompakan, dan sinergitas semua komponen. Baik dari TNI dan Polri di wilayah, pemerintah daerah, tokoh adat dan tokoh masyarakat Miangas, masyarakat Miangas, juga wartawan perbatasan, sehingga kunjungan itu boleh berjalan lancar dan aman,” kunci Gregorius.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages