Kasilog Korem 131/santiago Menyerahkan Tugas Kepada Danrem 131/Santiago - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 16, 2018

Kasilog Korem 131/santiago Menyerahkan Tugas Kepada Danrem 131/Santiago

MANADO, -Sesuai Surat Perintah Danrem 131/Santiago tentang pelaksanaan penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasilog Korem 131/Santiago dimana Kolonel Arm Lubis M Hasbi SIP MSi yang akan melaksaakan tugas pendidikan Seko TNI maka dengan itu Korem 131/Santiago melalui Staf Personalia Korem melaksanakan kegiatan Korps Rapot Penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasilog yang diserahkan kepada Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi dalam mengambil alih tugas tersebut sambil menunggu pejabat Kasilog yang baru dimana kegiatan ini dilaksanakan pada Seni 16 April 2018.

Dalam kegiatan penyerahan tersebut Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi pada amanatnya mengatakan Berkenaan dengan hal tersebut, Kolonel Arm Lubis M Hasbi S.I.P., M.Si telah mendapat perintah untuk segera mengikuti tugas pendididkan Sesko TNI. Sambil menunggu pejabat yang baru, untuk sementara jabatan Kasilog Korem 131/Santiago diserahkan kepada Danrem 131/Santiago. Sehubungan dengan pelaksanaan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan ini, selaku pribadi dan atas nama Korem 131/Santiago saya menyampaikan Selamat dan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada Kolonel Arm Lubis M Hasbi S.I.P., M.Si atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selama ini sebagai Kasilog Korem 131/Santiago. Semoga berbagai pengalaman yang didapat selama bertugas di satuan Korem 131/Santiago ini kiranya dapat digunakan sebagai bekal guna mengikuti tugas pendidikan Sesko TNI serta dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru sampai dengan selesainya tugas pendidikan.

Kepada Ny.Lubis M Hasbi yang selama ini dengan setia mendampingi suami dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka, saya ucapkan banyak terima kasih. Selama perjalanan tugas di lingkungan TNI Angkatan Darat, kita sudah sering mengalami penyerahan dan penerimaan tugas dan jabatan maupun alih tugas, sehingga proses penyerahan tugas dan jabatan Kasilog Korem 131/Santiago ini pun bukanlah sesuatu yang baru bagi kita semua. Ini semua adalah suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of area dan tour of duty serta sekaligus untuk memenuhi kebutuhan organisasi agar menjadi lebih dinamis.

Hadir dalam kegiatan korps raport penyerahan tugas Kasilog antara lain Kasrem 131/Santiago, para Kasi Korem 131/Santiagi, para Dandim jajaran dan para Dansat/Kabalak Korem 131/Santiago serta para prajurit, PNS Korem maupun Persit Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka.



No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages