Jajaran Kodim 1302/min Kembali Laksanakan Komsos Dengan Komponen Masyarakat - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 8, 2018

Jajaran Kodim 1302/min Kembali Laksanakan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Tondano.  -Sejumlah Koramil jajaran Kodim 1302/min menggelar acara Komunikasi Sosial [ Komsos ] diantaranya adalah Koramil 02/Eris, Koramil 10/Sonder,Koramil 13/Tombatu,  Koramil 15/Tenga, dan Koramil 16/Tumpaan pada Selasa 08/05/18 pukul 09.15 wita.
Pasi Ops Kodim 1302/min Kapten Inf Wemfryd Son Halebar
Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, dalam kegiatan ini sempat menghadiri Komsos yang diselenggarakan oleh Koramil 1302-02/Eris yang dibawah Pimpinan Plh Danramil Alfri Sigar, pada kesempatan ini pula Dandim Purnama memberikan sambutan,"Pertama tama untuk yang kesekian kalinya saya selaku Komandan Kodim menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan Komsos ini, terutama koramil 02/Eris yang telah mengundang saya untuk hadi. ucap Dandim.
Pabung Minsel  Mayor Inf Jemmy Lotulung

Lanjut Dandim Purnama, pada hari ini ada Empat [ 5 ] Koramil yang menyelenggarakan kegiatan yang sama, oleh karena itu saya tekankan kepada para Danramil dan Plh Danramil agar kegiatan seperti ini dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, agar komunikasi dengan komponen masyarakat bisa terlaksana dengan baik pula. ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim Purnama mengatakan, dalam menunjang keberhasilan tugas diwilayah, diperlukan sinergitas antar Komponen, baik dengan pemerintah, bahkan dengan Komponen Masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan lai sebagainya, bangun komunikasi yang baik dengan rekan kita yaitu Aparat kepolisian, agar kamtibmas diwilayah kita tetap terpelihara."Imbuhnya.
Pasi Ter Kodim 1302/min Kapten Inf Juris Sahese

Sementara itu Komsos yang dilaksanakan oleh Koramil 10/sonder, yang dihadiri oleh Pasi Ops Kodim Kapten Inf Wemfryd Son Halebar juga memberikan apresiasi kepada Plh Danramil Pelda Donny Pasiowan yang sudah sukses menyelenggarakan kegiatan Komsos tersebut, sedangkan kegiatan Komsos yang digelar di Koramil 13/Tombatu yang hanya dihadirioleh Plh Danramil Ferry Mewengkang, dan Koramil 15/Tenga yang dibawah pimpinan Plh Danramil Nasrun Haminu dihadiri oleh Pasi Ter Kapten Inf Juris Sahese, dan Komsos yang dilaksanakan oleh Koramil 16/tumpaan yang dibawah pimpinan Pelda Alex Wowiling dihadiri Oleh Pabung Minsel Mayor Inf Jemmy Lotulung,

Pelaksanaan Komsos ditiap tiap koramil ini dihadiri oleh para camat setempat, para lurah dan kepala desa, para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para sisiwa serta Tokoh Pemuda.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages