Jambohusamit Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Kawula Muda Kota Bitung - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 5, 2018

Jambohusamit Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Kawula Muda Kota Bitung

BITUNG. -Babinsa Koramil 1310/Bitung wilayah Kel. Pakadaodan Serda Jabar hadiri acara pengukuhan Rukun Sosial Kawula Muda Jawa, Makasar, Bolmong, Gorontalo, Sanger, Minhasa, dan Talaud (JAMBOHUSAMIT) Kota Bitung, (3/5/2018).
Kegiatan tersebut djuga dihadiri Kasatbimas Polres Bitung Aiptu Hendry, Lurah Bitung Barat Satu Bpk. Roky Pontoan, Bhabinkamtibmas Bitung Barat Satu Brigadir Jumli, Tokoh Agama Pendeta Dirk Kaitang, S.Th, dan Ibu Pendeta Foni Pilus, S.Th., dan masyrakat kaula muda  sebanyak 70 orang.
Acara yang dilaksanakan diawali dengan Doa, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, laporan Ketua Panitia, sambutan Lurah Bitung Barat Satu yang intinya, "Perbedaan etnis, religi maupun ideologi menjadi bagian tidak terpisahkan dari sejarah bangsa Indonesia dengan Bhineka Tunggal Ika dan toleransi yang menjadi perekat untuk bersatu dalam kemajemukan bangsa. Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk meningkatkan persatuan kawula muda dari berbagai suku yang ada di Kota Bitung," ucapnya.
Acara diakhiri dengan Pengukuhan Pengurus Rukun (JAMBOHUSAMIT), ramah tama dan foto bersama.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages