Kehadiran Babinsa Amankan Acara Temu Teknis Hapsa PKB Sinode GMIM - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 23, 2018

Kehadiran Babinsa Amankan Acara Temu Teknis Hapsa PKB Sinode GMIM

MINAHASA UTARA - Bertempat di Desa Paniki Baru Kec. Talawaan Kab. Minut dilaksanakan acara Temu Teknis Hapsa PKB Sinode GMIM yang dihadiri Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Serma Royke Rasuh Babinsa Desa Paniki Baru dan Serda Josias Ponto Babinsa Desa Paniki Atas, (19/5/2018).
Hadir pada acara Temu Teknis tersebut, Wakil Bupati Minut Ir. Joppi Lengkong, Ketua Sinode Hein Arina, S.Th, Ketua PKB G. S. V. Lumentut, Wakil PKB Drs. Vino Dodokambey dan peserta sebanyak 500 orang. 
Kegiatan Temu Teknis Hapsa PKB Sinode GMIM dilaksanakan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin guna suksesnya ajang tahunan berskala sinode.

"Sebagai aparat kewilayahan kami selalu memonitor perkembangan situasi serta kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan untuk menjaga kemungkinan serta mengantisipasi terjadinya kerawanan keamanan di Desa Paniki Baru, agar pelaksanaan kegiatan bisa terlaksana dengan baik, karena di Desa ini sering terjadi perkelaihan anak muda antara Desa Paniki Baru dan Desa Paniki Atas," tutur Danramil 1310-04/Dimembe.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages