Kodim 1310/Bitung Gelar Acara Pelepasan Personel Ba/Ta ke Kesatuan Baru - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 12, 2018

Kodim 1310/Bitung Gelar Acara Pelepasan Personel Ba/Ta ke Kesatuan Baru

BITUNG - Plh. Kepala Staf Kodim 1310/Bitung Mayor Inf Gusnawan Matius Kawa mewakili Dandim 1310/Bitung memimpin acara Korps Raport pindah satuan Bintara dan Tamtama Kodim 1310/Bitung, bertempat di aula Makodim 1310/Bitung, (9/5/2018).
Selaku Perwira Tertua dijabat Pasi Intel Lettu Czi Sardi O. Mamonto, S.H. sedangkan Perwira Acara dijabat Pasi Pers Kapten Inf Arifin Honggul. Turut hadir pada acara Korps Raport tersebut, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 1310/Bitung.
Dalam sambutan Dandim yang dibacakan Plh. Kasdim mengatakan, "Pindah satuan merupakan suatu yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel sekaligus untuk memenuhi kebutuhan organisasi agar menjadi lebih dinamis. Berkaitan dengan hal tersebut, saya berharap agar di satuan yang baru tetap bekerja sesuai apa yang sudah dilaksanakan di satuan Kodim 1310/Bitung.
Selaku pribadi dan atas nama Kodim 1310/Bitung saya menyampaikan selamat dan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada anggota sekalian atas pelaksanaan tugas, loyalitas dan tanggung jawabnya selama bertugas di Kodim 1310/Bitung ini kiranya dapat digunakan sebagai bekal disatuannya yang baru.
Melalui perpindahan personel diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja pembinaan satuan yang baru melalui penciptaan kondisi pembaruan semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing-masing," sambutnya.
Acara diakhiri dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada personel yang melaksanakan pindah satuan sebagai wujud penghargaan, pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara dan dilanjutkan foto bersama.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages