Mengantisipasi Banjir di Musim Penghujan, Babinsa Ajak Masyarakat Perbaiki Saluran Air - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 30, 2018

Mengantisipasi Banjir di Musim Penghujan, Babinsa Ajak Masyarakat Perbaiki Saluran Air

MINAHASA UTARA - Sebagai bagian dari menjalankan tugasnya, Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi Pelda Deny Djamal bersama dengan warga masyarakat Kelurahan Sukur melaksanakan kerja bakti dengan sasaran perbaikan serta pembuatan saluran air (selokan) dan pengecoran jalan di Lingkungan X Kel. Sukur Kec. Airmadidi Kab. Minut, (28/5/2018).
Pelda Djamal mengajak masyarakat bersama-sama bergotong royong perbaiki selokan dan jalan karena peduli dengan kondisi selokan di kanan kiri jalan yang penuh ditumbuhi dengan rumput membuat aliran air jadi tersumbat dan sering menyebabkan banjir disaat cuaca hujan sehingga meresahkan masyarakat dan membuat aktifitas masyarakat jadi terganggu. 
Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi inisiatif Babinsa dalam melaksanaan kerja bakti tersebut. Menurutnya, "upaya-upaya perbaikan saluran air sangat diperlukan guna mengantisipasi di musim penghujan agar jangan sampai terjadi banjir. Kalau memang membutuhkan bantuan tenaga anggota Koramil siap untuk membantu," tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages