Rakor Bulanan Persit Kck Cab, XIV Dim 1302/Min Sukses di Gelar - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 14, 2018

Rakor Bulanan Persit Kck Cab, XIV Dim 1302/Min Sukses di Gelar

Tondano, -Ketua Persit Kck Cab, XIV Kodim 1302/min Ny, Marnita Makapuas Purnama menggelar pertemuan rutin yaitu Rakor bulanan, yang dihadiri oleh seluruh anggota Persit jajara Kodim mulai dari Ranting 01/makodim s/d ranting 20/modoinding di gelar diruang pertemuan Makodim pada Jumat 11/05/18 pukul 09.00 wita.


Ketua Cab. XIV memberikan sambutan
Pertemuan persit kali ini yang bertindak sebagai penyelenggara  adalah ranting 10/langowan dengan ketua rantingnya adalah Ny. Hery Langi yang dibantu oleh seluruh anggota ranting tersebut.

Pada kesempatan ini Ketua Cabang Ny. Marnita Makapuas Purnama memberikan arahan  kepada seluruh anggota persit yang hadir pada saat itu, "Pertama tama selaku orang yang beriman, kita patut menaikkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, bahwa pada hari ini kita masih sempat bertemu satu sama lain dalam keadaan sehat wal afiat. katanya.

Lanjut Ny, Marnita, saya selaku ketua Cabang, menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada Ibu ibu persit bahwa pada beberapa saat yang lalu telah mengikuti beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut Persit ke-72 dengan hasil yang membanggakan, ujar ibu ketua.

Anggota Persit antusias mendengarkan arahan.
Lebih lanjut Ny, Marnita mengatakan, dalam keikut sertaan tersebut, saya selaku pribadi dan juga Organisasi tentunya sangat berterima kasih kepada ibu ibu yang sudah menorehkan prestasi pada ivent baik tersebut, dengan menjuarai beberapa cabang olahraga, dengan demikian maka persit Cabang XIV mendapatkan penilaian yang positif dari pimpinan atas kita. imbuhnya.

Anggota Persit yang baru memperkenalkan diri
Ditambahkannya pula, oleh karena itu saya berharap kepada ibu ibu sekalian, agar selalu berupaya untuk mengasah kemampuan terutama pada bidang bidang olahraga apapun yang kita kuasai, teruslah berusaha untuk membuat satuan ini lebih maju, terutama dibidang olahraga, dan yang tidak kala pentingnya adalah, tugas utama kita sebagai persit yaitu mendampingi suami dan mendorongnya untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas Negara yang di emban oleh para suami suami kita. tutupnya.

Pada penghujung acara tersebut, Ibu Ketua Cabang memberikan kesempatan kepada Anggota Persit yang baru masuk untuk memperkenalkan diri, dan juga mengidentifikasi hobi dan talenta serta bakat yang dibawah oleh ibu ibu baru tersebut.

Turut hadir pada pertemuan tersebut antara lain, Ibu Wakil Ketua Persit Ny, Deisy Maudin Purba, Ny, Edwin Tatuil, Ny, Juris Sahese, Ny Donny Lumenta, Ny, Wemfrid, Para Ketua Ketua Ranting,

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages