Upacara Gabungan TNI-Polri, Antisipasi Keamanan Menjelang Bulan Suci Ramadhan - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 15, 2018

Upacara Gabungan TNI-Polri, Antisipasi Keamanan Menjelang Bulan Suci Ramadhan

BITUNG. -Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos prakarsai upacara gabungan TNI-Polri (Kodim 1310/Bitung, Yonmarhanlan VIII/Bitung dan Polres Bitung) bertempat di lapangan upacara Makodim 1310/Bitung Kel. Madidir Unet Kec. Madidir kota Bitung, (14/5/2018).
Bertindak selaku Irup Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, SE, M.Si, serta Komandan upacara Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang dan Perwira Upacara Pasi Intel Kodim 1310/Bitung Lettu Czi Sardi O. Mamonto, SH.
Pada pelaksanaan upacara tersebut melibatkan pasukan yang terdiri dari 1 SST gabungan Perwira dan Tamu undangan, 2 SST Kodim 1310/Bitung, 1 SST Yonmarhalan VIII/Bitung dan 1 SST Polres Bitung.
Irup dalam sambutannya mengatakan, "Upacara gabungan TNI-Polri dilaksanakan karena tidak lama lagi umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan, jadi kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di bulan suci tersebut. Kota kita adalah kota pelabuhan para teroris akan melintas melalui pelabuhan, menangkal kejadian yang terjadi di Surabaya bukan hanya tugas TNI dan Polri tetapi seluruh masyarakat yang ada di Kota Bitung ini melalui persatuan semua elemen yang ada agar saling berkolaborasi sehingga menjadi kerja sama yang baik untuk menjaga keamanan Kota Bitung," Ujar Walikota.
Turut hadir, Wakapolres Bitung Kompol Sabtia, Pasi Ops Yonmarhanlan Myr Mar. Benny Setiyawan, Plh. Kasdim 1310/Bitung Myr Inf Gusnawan M. Kawa, Pabung Minut Myr Inf Ricard Pusung, Dansub POM Bitung Kapten Cpm Kanht Ruben, Pasilog Dim 1310/Bitung Kapten Inf Berti Somba, Asisten II Pemkot Bitung Drs. Jefri Wowiling, Kadis Perhubungan Pemkot Bitung Bpk. Fiky Sangkaeng dan Kordinator KEK Bpk Adri Tirayo.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages