Serma Royke Rasuh Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Beri Arahan Pada Rakor Kecamatan - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 1, 2018

Serma Royke Rasuh Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Beri Arahan Pada Rakor Kecamatan

MINAHASA UTARA - Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara adakan rapat koordinasi tingkat kecamatan yang dihadiri Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Serma Royke Rasuh bertempat di Desa Paniki Baru, (31/5/2018).

Ikut pada rapat tersebut, Camat Talawaan Bpk Johan Mawengkang, S.Sos M. Kes, Anggota Polsek Dimembe Ipda Karel Mandagi, Sekcam Talawaan Rampaengan, S.Pt M.si, dan para Hukum Tua serta Sekdes Kecamatan Talawaan.
Sambutan Camat Talawaan intinya, rapat koordinasi untuk membentuk satu tujuan dan misi agar dapat berjalan beriringan. Untuk mencapai tujuan tersebut, juga sebagai wadah penghubung aspirasi dalam meningkatkan pelayanan dan kinerja para Kepala Desa (Kades) yang merupakan ujung tombak Pemerintahan ditingkat bawah.

Pada kesempatan itu juga Serma Rasuh memberikan arahan tentang kenakalan remaja yang belakangan ini sering meresahkan masyarakat Desa Paniki Baru, "saya berharap untuk masing-masing kepala desa agar menyampaikan ke warganya terutama kepada orang tua mereka supaya jaga perilaku anak-anak mereka, jangan ikut terjerumus ke hal-hal yang dapat merugikan diri mereka sendiri, keluarga bahkan masyarakat sekitar," sambutnya.

3 comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages