DANDIM 1303/BOLMONG HADIRI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-72 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 12, 2018

DANDIM 1303/BOLMONG HADIRI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-72

photo_2018-07-11_10-16-13

photo_2018-07-11_10-10-37KOTAMOBAGU - Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang Kelurahan Kotamobagu Kec Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Rabu (11/07/2018).


Mengusung tema kali ini adalah “Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019”, Walikota Kota Kotamobagu Ir H Tatong Bara tampil sebagai inspektur upacara dan Akp Saiful Tamu selaku Komandan Upacara (Dan-up).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan, Bupati Kab Bolmong Ibu Dra Hj Yasti Supredjo, Kajari Kotamobagu Ibu Dasplin SH Mh, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Ibu Nova Laura Sasube SH Mh, Wakil Bupati Kab Boltim Bapak Rusdi Gumalangit SE, Wakil Bupati Kab Bolsel Bapak Iskandar Kamaru SE, Ketua dan Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Kasdim 1303/BM Mayor Inf Burhan S.Sos, Para Perwira Polres Bolmong, Para Perwira Kodim 1303/BM, tamu dan undangan.


Walikota Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara pada saat upacara tersebut, melakukan pemeriksaan pasukan dan membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018.


photo_2018-07-11_10-12-41Dalam amanat tersebut, Presiden melalui Walikota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas didaerah pedalaman, diwilayah perbatasan, diwilayah terpencil, dipulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional diluar negeri.


“Dan juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas dijalan-jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar, dan juga kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat islam bisa menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan dengan tenang”, ucap Walikota.


Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-72 ini, Kata Walikota lagi, kita mendengar kabar baik karena dunia internasional telah menempatkan indonesia kedalam daftar 10 negara teraman didunia berdasarkan Law And Order Index yang dikeluarkan oleh lembaga riset internasional Gallup’s Law And Order.


“Sebuah capaian yang membanggakan yang harus kita jaga dan pertahankan, sebab ini merupakan hasil kerja seluruh elemen bangsa. Didalamnya, tentu ada peran anggota Polri, ada kerja keras anggota Polri, serta ada pengabdian dan dedikasi anggota Polri,” Ujar Ir Tatong Bara.


“Tuntutan dan harapan rakyat terhadap Polri semakin meningkat. Terlebih lagi saat dunia sekarang ini terus berubah, terus berkembang dan bergerak dengan kecepatan tinggi yang membawa tantangan- tantangan baru, membawa ancaman-ancaman baru terhadap situasi keamanan dalam negeri,” Tutup Walikota.


photo_2018-07-11_10-08-16

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages