KEIKHLASAN KOPDA NYOMAN MEMBANTU MEMBANGUN RUMAH WARGA BINAANNYA - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 6, 2018

KEIKHLASAN KOPDA NYOMAN MEMBANTU MEMBANGUN RUMAH WARGA BINAANNYA

photo_2018-07-05_10-22-29


photo_2018-07-05_10-22-32KOTAMOBAGU - Kehidupan prajurit teritorial terutama babinsa yang ada di wilayah sangat dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.


Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat juga.


Salah satunya adalah seorang personel Babinsa Koramil 1303-02/Passi Kopda I Nyoman Yunamo ini membantu salah seorang warga membangun rumahnya di Desa Tuduaog Kecamatan Bilalang Kota Kotamobagu, Kamis (05/07/2018).


Kopda Nyoman mengemukan, bahwa telah membantu pelaksanaan pembangunan salah seorang rumah warga bernama Ussi Mokobela (38thn) yang kesehariannya merupakan seorang petani.


"Kami bersama beberapa orang warga turun langsung membantu untuk menyiapkan rangka besi guna pengecoran tiang bangunan dan kelengkapannya dengan cara bergotong royong," Ucap Kopda Nyoman.


Sementara itu pemilik rumah Bapak Ussi Mokobela mengatakan bahwa kerja bakti dengan TNI dalam membangun rumah merupakan wujud TNI bersama rakyat.


“Ini sebagai wujud rakyat bersama TNI, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini, kita wujudkan dengan bergotong royong membangun rumah dan terima kasih Saya ucapkan kepada bapak babinsa dan masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu mendirikan rumahku," ujarnya.


photo_2018-07-05_10-22-27

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages