BABINSA BERSAMA PELAJAR SMP NEGERI DUMAGIN PEDULI KEBERSIHAN SEKOLAH - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, September 29, 2018

BABINSA BERSAMA PELAJAR SMP NEGERI DUMAGIN PEDULI KEBERSIHAN SEKOLAH

photo_2018-09-27_16-53-25

photo_2018-09-27_16-53-27PINOLOSIAN - Bertempat di SMP Negeri Dumagin Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serda Mahmudan melaksanakan kegiatan pembersihan bersama- sama pelajar dan guru SMP Negeri Dumagin, Jumat (28/09/2018).


Kegiatan yang digelar dihalaman dan ruangan kelas sekolah ini diikuti oleh seluruh pelajar SMP Negeri Dumagin bersama staf pengajar.


Pelajar terlihat bersama-sama dengan Babinsa membersihkan sampah yang berserakan dihalaman sekolah serta membersihkan fasilitas umum seperti kamar mandi, wc dan ruangan kelas.


"Kegiatan semacam ini bertujuan untuk mengajarkan kepada para siswa akan pentingnya pola hidup sehat, peduli terhadap lingkungan dan disiplin dengan membuang sampah pada tempatnya. Disamping itu guna menjalin kedekatan antara TNI dengan dunia pendidikan para guru dan murid sekolah di SMP 1 Negeri Dumagin," ucapnya.


Selain itu kegiatan ini guna menumbuh kembangkan semangat kebersamaan dan kegotong royongan serta menyatukan visi dan misi sebagai wujud loyalitas terhadap lingkungan yang sehat.


Diharapkan setelah kegiatan ini para siswa dapat menerapkan di lingkungan sendiri baik dirumah maupun lingkungan sekitar.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages