BERKAT MOTIVASI BABINSA BINTAUNA, SISWA MADRASAH ALIYAH INGIN JADI TENTARA - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, September 6, 2018

BERKAT MOTIVASI BABINSA BINTAUNA, SISWA MADRASAH ALIYAH INGIN JADI TENTARA

photo_2018-09-05_21-18-39photo_2018-09-05_21-18-35

BINTAUNA - Dalam menjalin tali silaturahmi kepada warga binaannya , Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Sertu Sahruddin Tinumbia melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama anak siswa Madrasah Aliyah Bintauna yang sedang beristrahat saat jam pelajaran baru selesai, Rabu (05/09/2018).


Cerminan kepedulian seorang aparat teritorial terutama bagi seorang Babinsa kepada warga binaannya, Kegiatan Komsos ini merupakan suatu pelaksanaan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaanya. Dengan melaksanakan Komunikasi dan interaksi langsung kepada warga dengan tidak mengenal usia muda maupun muda dengan merajut tali silaturahmi antara TNI Manunggal bersama Rakyat.


"Komsos kali ini sangat penting dilakukan karena diperlukan suatu contoh atau panutan bagi siswa adik adik kita ini", Ujar Babinsa.


"Saya juga menekankan kepada siswa agar bersekolah dengan baik dan hindari perkelahian antar sekolah juga jangan mengkonsumsi miras ataupun ehabon agar masa depan kalian bisa raih", Pungkas Sertu Sahrudin.


Menurut salah seorang siswa, Muh Khairil (13), "Saya juga mempunyai cita cita ingin menjadi seorang tentara dan saya akan mencoba mendaftar setelah lulus SMU nanti, dan arahan Bapak Babinsa ini akan saya ingat terus untuk menggapai cita cita saya," Ujarnya dengan polos.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages