GOTONG ROYONG BABINSA BERSAMA PEDAGANG BERSIHKAN PASAR MOPUYA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, September 8, 2018

GOTONG ROYONG BABINSA BERSAMA PEDAGANG BERSIHKAN PASAR MOPUYA

photo_2018-09-07_21-14-47
DUMOGA - Anggota Koramil 1303-07/Dumoga Serka Didik Suryadi bersama Serda Dwi Setyo melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan Pasar Mopuya Kecamatan Dumoga Utara Kab Bolmong, Jumat (07/09/2018).

Pada kegiatan pembersihan di Pasar Mopuya, Babinsa bersama warga mulai membersihkan di bagian jalan-jalan, selokan-selokan dan parit-parit yang selama ini tertutup tanah dan lumpur akibat seringnya hujan, serta sampah yang berserakan di sekitar Pasar Mopuya.
photo_2018-09-07_21-14-44
Menurut Serka Didik Suryadi, kegiatan pembersihan ini bertujuan membangun sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat. “Juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Pasar Mopuya yang bersih, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan dan berjualan,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Mopuya Selatan Bapak Kuswandi Gali bersama warga yang ikut pembersihan ini mengucapkan terima kasih kepada para anggota Babinsa Koramil Dumoga masih sangat peduli dengan warga Mopuya, tetutama tentang kebersihan di pasar. “Sebab pasar merupakan pusat perekonomian warga serta menjadi tempat jual beli bahan makanan yang dikonsumsi warga Mopuya dan sekitarnya,” ungkapnya.

Bapak Kuswandi juga mengatakan jika kegiatan seperti ini rutin dilakukan, maka warga Mopuya akan merasa senang dan Pasar tempat berjualan akan lebih sehat. “Masyarakat Mopuya juga bisa mengenal lebih dekat dan akrab dengan bapak-bapak Koramil,” katanya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages