TINGKATKAN DUNIA PENDIDIKAN, DANRAMIL PASSI LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PAUD DI DESA APADO - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, September 14, 2018

TINGKATKAN DUNIA PENDIDIKAN, DANRAMIL PASSI LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PAUD DI DESA APADO

 


photo_2018-09-13_09-57-09


photo_2018-09-13_09-57-19P A S S I - Dalam rangka meningkatkan pendidikan anak, Pemerintah Desa Apado membangun gedung Paud “Mototabian” sebagai sarana memberikan landasan pendidikan bagi anak-anak yang bertempat di Desa Apado Kecamatan Bilalang Kab Bolmong, Kamis (13/09/2018).


Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Asrak Badarun yang turut hadir dalam peresmian pembangunan gedung tersebut mendapat penghormatan untuk meletakkan batu pertama pembangunan gedung. Dalam sambutannya, Danramil Passi mengatakan bahwa gedung sekolah merupakan sarana penting dalam pelaksanaan pembelajaran karena dengan adanya gedung sekolah proses pembelajaran dapat berjalan dengan nyaman dan lancar.


“Melalui babinsa, Koramil 1303-02/Passi akan selalu mendukung dan membantu untuk mensukseskan pembangunan gedung Paud “Mototabian” di Desa Apado, hal ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kecerdasan generasi muda sebagai penerus bangsa,” tambahnya.


“Mari kita dukung bersama upaya pemerintah desa dalam meningkatkan kecerdasan generasi muda sehingga ke depan dapat membawa nama baik bangsa khususnya Desa Apado,” ajak Danramil.


Sementara itu Bapak Adrianus Mokoginta, Kepala Desa Apado setempat menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas dukungan dan bantuan dari Koramil 1303-02/Passi dalam pembangunan gedung paud di Desa Apado ini.


“Gedung Paud “Mototabian” ini dibangun dengan menggunakan dana desa dan diperuntukkan bagi masyarakat khususnya anak usia dini sehingga dapat diberikan landasan moral dan pendidikan demi kemajuan kecerdasan mereka,” lanjutnya.


“Semoga pelaksanaan pembangunan gedung ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti sehingga dapat selesai tepat pada waktunya dan dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya bagi anak-anak yang berada di Desa Apado maupun yang berada di luar desa,” harap kades.


Sebelum pelaksanaan peletakan batu pertama, dilaksanakan doa bersama agar dalam pengerjaan pembangunan gedung Paud “Mototabian” ini berjalan dengan lancar.photo_2018-09-13_09-57-24

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages