KODIM 1303/BOLMONG SUKSES BEDAH RUMAH DESA APADO - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 6, 2018

KODIM 1303/BOLMONG SUKSES BEDAH RUMAH DESA APADO

photo_2018-10-05_15-20-58

photo_2018-10-05_15-21-43B O L M O N G - Kodim 1303/ bolmong sukses melaksanakan kegiatan bedah rumah warga kurang mampu di Desa Apado Kecamatan Bilalang Kab Bolaang Mongondow jumat (5/10/2018).


Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos di dampingi ibu ketua persit bersama kapolres Bolmong, plh Sekda Bolmong, kepala cabang Bank BRI Kotamobagu, Camat Bilalang, serta jajaran pemerintah desa bersama Meresmikan rumah yang bernuansa hijau yang telah selesai dibedah dengan ditandai penguntingan pita oleh Dandim bolmong dan disaksikan seluruh masyarakat setempat.


Plh Sekda Bolmong Derek Panambunan menyampaikan pada kesempatan yang penuh bahagia ini, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmong menyampaikan ucapan "dirgahayu TNI ke-73 tahun 2018". Semoga di usia yang ke-73 tahun ini, TNI semakin dicintai oleh rakyat, karena TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat dan selalu siap untuk rakyat.


Bhakti sosial dan karya bakti rehab rumah yang dilaksanakan oleh Kodim 1303 Bolmong, bertujuan untuk membangun solidaritas dan sinergitas antara TNI dengan jajaran pemerintah daerah serta dengan komponen masyarakat lainnya, guna mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini telah terbina dan terjalin dengan baik, karena bersama Rakyat TNI kuat.


Tentunya kegiatan bhakti sosial dan karya bhakti rehab rumah ini, selain sebagai wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu dan mengurangi beban masyarakat khususnya penyediaan rumah yang layak huni.


Sementara itu Dandim 1303/ Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menyampaikan Adapun kegiatan ini, merupakan arahan dari komando atas dalam rangka Hut TNI ke 73 agar Bagaimana kami mencari rumah yang tepat sasaran untuk di bedah, dan alhamdulillah kami dapat di apado yang kami anggap sangat layak untuk di bedah yaitu rumah keluarga Bapak Andri Manangin.


"Kami ingin melihat Bapak Andri Manangin memiliki rumah yang layak, bersih nyaman dan aman. Mudah-mudahan dengan kegiatan bedah rumah ini, pemerintah bisa bekerja sama dengan Kodim 1303/Bolmong dalam melaksanakan kegiatan seperti ini,” ucap nya.


Rasa syukur dan haru terpancar di wajah Andri Manangin bersama istri sang pemilik rumah saat melihat rumahnya kini sudah berubah menjadi lebih bagus lagi dan layak untuk di tinggali bersama keluarga nya.


"Saya ucapkan banyak terimakasih buat bapak Dandim, yang telah merubah rumah saya menjadi lebih baik untuk di tinggali, dan khususnya kepada anggota TNI yang sudah menyumbangkan tenaganya selam 12 hari tanpa kenal lelah untuk membangun rumah saya sehingga kami sekeluarga bisa mendapatkan hunian yang layak".photo_2018-10-05_15-24-38

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages