Panglima TNI Kunjungi Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 31, 2018

Panglima TNI Kunjungi Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo



(Puspen TNI).  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Wakapolri Komjen Pol Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H. mengunjungi Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat, Jl. Kyai Dasuki No.1, Lebo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/12/2018).
Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta rombongan dalam rangka silaturahmi, disambut para guru dan santri serta diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat, KH. Agoes Ali Mashuri.
Dalam silaturahmi singkat namun bermakna tersebut, Panglima TNI menyampaikan bahwa Indonesia adalah negara besar, untuk itu tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa agar tidak terpecah belah.  "Saya Panglima TNI dengan Kapolri yang diwakili Wakapolri memiliki komitmen menjaga solidaritas dan soliditas TNI-Polri untuk menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tegasnya.
"Mari bersama-sama kita rapatkan tangan untuk menjaga Negara Indonesia, dan saya yakin di tahun 2030 Indonesia akan masuk tempat di gunung tertinggi di dunia dan kita bisa menjaganya," ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.
Diakhir sambutannya, Panglima TNI mengatakan bahwa Indonesia akan menjadi negara yang besar 'gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo'. "Saya yakin Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian sebagai tenaga pendidik untuk menanamkan karakter dan menanamkan profesional kepada anak didiknya," tutupnya.
Turut serta dalam kunjungan tersebut, diantaranya Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han), Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif RahmanKapolda Jatim Irjen Pol Drs. Lucky HermawanPangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., Wakabik Polri Irjen Pol Drs. Suntana, Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo.
Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman



No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages