Babinsa Dampulis Selatan dan Guru Serta Siswa SMAN Marampit Karya Bakti Bersama - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 19, 2019

Babinsa Dampulis Selatan dan Guru Serta Siswa SMAN Marampit Karya Bakti Bersama






Babinsa Desa Dampulis Selatan Sertu Alex Kelyombar bersama Guru guru dan siswa siswi SMA NEGERI 1 MARAMPIT melaksanakan Karya bakti pembersihan lingkungan Sekolah, Jumat (18/1/2019).

Mengawali tahun baru 2019, Sertu Alex Kaliombar tetap melaksanakan tugas sebagaimana yang telah dilaksanakan pada tahun 2018, dimana  Seorang Babinsa selalu ada dalam setiap kesempatan dalam rangka membantu kesulitan warga binaannya, seperti halnya yang dikerjakan oleh Sertu Alex Kelyombar bersama Guru guru dan siswa siswi SMA NEGERI 1 MARAMPIT.

Putra Kelahiran Ambon ini sudah menjadi penduduk Desa Dampulis sejak ditugaskan sebagai Babinsa Desa Dampulis 7 tahun yang lalu  dimana  isteri tercinta merupakan kelahiran Desa Dampulis pulau Marampit kecamatan Kepulauan Nanusa, sehingga tidak heran jika melihat sertu Alex dalam segala aktivitas selalu tersenyum. Sertu Alex Kelyombar selain bertugas sebagai Babinsa, juga merangkap sebagai pelayan khusus di Gereja Jemaat Germita Syalom Desa Dampulis yaitu sebagai Penatua,

Turit hadir pada kegiatan karya bhakti Sertu Alex  Kelyombar Bersama Guru guru  6 orang, serta Siswa SMA Negri 1 pulau Marampit  56 orang. Kerja Bakti Di mulai Pada Jam 08.00 hingga 10.15.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages