Gubernur Gorontalo Tinjau Jembatan Buhu - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 4, 2019

Gubernur Gorontalo Tinjau Jembatan Buhu

   Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Staf terkait Kadis PU dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo pada Jumat 4 Januari 2019 sekitar pukul 13.00 wita meninjau pembuatan jembatan Buhu dan didampingi Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw dimana kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Jumat yang dilaksanakan di Masjid Desa Buhu sehingga dengan demikian setelah selesainya kegiatan sholat Jumat Gubernur, Danrem 133/Nani Wartabone bersama rombongan langsung menuju jembatan yang akan dinamakan merah putih NKRI.

       

Pada kesempatan tersebut Gubernur mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih akan pembuatan jembatan yang dikerjakan oleh TNI dalam hal ini Korem 133/Nani Wartabone hanya dalam waktu singkat jembatan telah selesai dan seandainya ditenderkan memakan waktu lama sehingga pihak Pemprov bekerjasama dengan TNI serta rencana jembatan tersebut akan diresmikan pada Jumat mendatang dan akan mendatangkan Pangdam XIII/Merdeka dalam peresmian nanti.

Selesai kunjungan Gubernur Gorontalo bersama rombongan menuju Kabupaten Gorontalo Utara dimana dalam acara tersebut juga hadir Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Ny. Saidah Rusli Habibie.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages