KEGIATAN PRA TMMD 104 KODIM 1312 TALAUD - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 30, 2019

KEGIATAN PRA TMMD 104 KODIM 1312 TALAUD





Kegiatan Pra Tmmd ke 104 Kodim 1312/Talaud sudah dimulai, seluruh Personil Kodim1312/Talaud pada Selasa 29 Januari 2019 memulai pelaksanaan Pra TMMD-104 di wilayah Desa Ruso Kec Beo Kab Kepl Talaud.
Atas perintah Dandim 1312/Tld Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan S.E.,  Danramil Beo, Lettu Inf Wofsi, bersama beberapa personel termasuk tim teknis dari Dinas Pekerjaan Umum(PU) Pemda Kab Talaud memulai Pra TMMD dengan merintis pembukaan jalan produksi di Desa Rusoh. Pembukaan jalan produksi ini dimulai dari titik Nol Km dengan menggunakan alat berat excavator. Direncanakan jalan produksi yang akan dibangun lewat program TMMD ini sepanjang 2,9 Km dan akan melewati perkebunan masyarakat. Selain itu, jalan produksi ini nantinya akan membuka akses ke obyek wisata air terjun. Sasaran fisik TMMD-104 ini akan dikerjakan oleh TNI bersama Masyarakat Wilayah Kec Beo Khususnya Masyarakat desa  Ruso selama 1 (satu) bulan.  TMMD merupakan Program skala Nasional yang melibatkan Lembaga/Kementerian terkait, Pemerintah Daerah dan TNI.
"Pra TMMD perlu dilakukan oleh Kodim 1312/Talaud sebagai bentuk percepatan pekerjaan dalam rangka mengantisipasi dinamika pekerjaan yang dapat terhambat akibat faktor cuaca di Kab Kepl Talaud. Diharapkan seluruh sasaran TMMD dapat rampung tepat waktu di akhir Maret mendatang", terang Dandim Talaud

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages