Kesdam XIII/Merdeka Canangkan Zona Integritas - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 15, 2019

Kesdam XIII/Merdeka Canangkan Zona Integritas




Kepala Kesehatan Daerah Militer (Kakesdam) XIII Merdeka  Kolonel  Ckm dr. Benny Untu, Sp.M mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) Satker Kesdam XIII/Merdeka  Menuju Wilayah Bebas Korupsi  (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di  Aula Kesdam XIII/Merdeka  Hadir dalam acara ini Dandenkeslap  Kesdam XIII/Mdk Letkol Ckm Yusuf Kumesan, Dankesyah 13.04.01 Manado Letkol Ckm dr. Fenty Alvian Amu Sp.P, MARS. Pada kegiatan ini dilaksanakan kesepakatan dan penandatanganan bersama oleh Kakesdam  dan  Organik Kesdam XIII/Merdeka  hadir perwakilan dari tiap-tiap satuan jajaran terdiri dari Perwira, Bintara dan PNS.
Dalam sambutannya, Kakesdam XIII/Merdeka  Kolonel  Ckm dr. Benny Untu,Sp.M menyampaikan, Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan ini, merupakan program dari pemerintah dan Komando atas untuk ditindak lanjuti satuan bawah.   
Untuk diketahui, bahwa Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
Dalam kesempatan tersebut,  Kakesdam XIII/Merdeka  Kolonel  Ckm dr. Benny Untu,Sp.M, menjelaskan pencanangan Zona Integritas merupakan bagian dari komitmen bersama Jajaran Kesdam XIII/Merdeka, guna mendukung program pemerintah dan Komando atas  dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih. Sehingga dapat melayani masyarakat secara efektif, efesien dan profesional.

Adapun Tim Kerja dalam membangun Zona Integritas (ZI) meliputi : managemen perubahan, penataan sistim managemen SDM, penataan tatalaksana, penguatan akuntabilitas kerja, penguatan pengawasan dan penguatan kualitas pelayanan publik.  tegas Kakesdam.  

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages