Pendam XIII/Mdk Syukuran HUT ke 68 Penerangan Angkatan Darat - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, January 14, 2019

Pendam XIII/Mdk Syukuran HUT ke 68 Penerangan Angkatan Darat











(Pendam XIII/Mdk).  Penerangan Kodam XIII/Merdeka melaksanakan Ziarah ke makam Pahlawan dilanjutkan acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 68 Penerangan Angkatan Darat yang bertempat di kantor Pendam XIII/Mdk, Telling Wanea Manado, Senin (14/1/2019).
HUT tahun 2019 ini mengangkat tema :  "Tingkatkan Peran dan Tugas Penerangan dalam mendukung Tugas Pokok TNI AD".
Hadir dalam rangkaian kegiatan HUT KE-68 TAHUN 2019 adalah Kolonel Kav M.Jaelani (Kapendam XIII/ Mdk), Letkol Inf Vipi Amuranto Pranoto (Wakapendam) Mayor Inf Saul M (Kapenrem 131/Stg) dan seluruh anggota Pendam XIII/Mdk  sekitar 30 orang.
dalam amanat Kadispenad yang dibacakan Kapendam XIII/Mdk mengatakan bahwa kadispenad berterimakasih kepada seluruh insan penerangan dimanapun berada atas dedikasi, motivasi yang dilakukan didalam tubuh penerangan.
“saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Penerangan Angkatan Darat, atas motivasi, dedikasi dan pengabdian anda semua selama ini. Saat ini, Penerangan Angkatan Darat terus bergerak maju mengarah untuk tercapainya profesionalisme, yang diwujudkan dengan semakin diterimanya TNI AD di hati rakyat Indonesia pasca reformasi,” Ujar Kadispenad.
Lebih lanjut Kadispenad mengatakan bahwa keberhasilan TNI AD mendapat simpati dari masyarakat adalah kerja insan penerangan dalam menjalin dengan sahabat media. “Keberhasilan TNI AD tidak terlepas dari sinergi yang selama ini di jalin dengan para sahabat media. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat - sahabat media, baik media cetak, elektronik maupun online, di mana pun berada.“ Kata Kadispenad
Ditengah acara syukuran, telah dipanjatkan doa Bersama agar insan penerangan Angkatan Darat semakin sukses, doa dibacakan oleh Peltu Imron Rosidi.
Autentikasi :
Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages