Satgas TNI Kizi Konga XX-O/MONUSCO Terima Medal Parade di Republik Demokratik Kongo - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 22, 2019

Satgas TNI Kizi Konga XX-O/MONUSCO Terima Medal Parade di Republik Demokratik Kongo





(Puspen TNI. Senin, 21/I/2019). Satuan Tugas (Satgas) TNI Kompi Zeni (Kizi) Kontingen Garuda (Konga) XX-O/ Mission de L’Organisation des Nations Unies pour La Stabilisation en Republique Democratique du Congo (MONUSCO) pimpinan Letkol Czi Alid Setiawan menerima Medali Kehormatan dari PBB melalui acara Medal Parade menjelang akhir penugasan sebagai Peacekeepers dalam misi MONUSCO di Camp Bumi Nusantara, Dungu, Republik Demokratik Kongo, Afrika, baru-baru ini.
Acara penerimaan medal parade dilaksanakan di empat tempat TOB (Temporary Operational Base) Republik Demokratik Kongo yaitu Kalemie, Manono, Manyika dan Mavivi.
Pada kesempatan tersebut Head of Office Monusco Dungu Mr. Leonidas Nkingiye dalam sambutannya menyampaikan apresiasi bahwa Indonesian Engineering telah menunjukan kontribusi yang positif selama bergabung dengan misi MONUSCO. “Saya ucapkan terima kasih atas tugas yang telah dilakukan MONUSCO, khususnya di Sektor Dungu”, tambahnya.
Kegiatan diakhiri dengan pemberian plakat dari Komandan Satgas KIZI TNI Konga XX-O/MONUSCO Letkol Czi Alid Setiawan kepada Head of Office MONUSCO Dungu Mr. Leonidas Nkingiye dilanjutkan dengan penampilan tarian Gemu Famire juga Tobelo yang dibawakan oleh personel Satgas TNI Kizi Konga XX-O/MONUSCO dan diikuti oleh tamu undangan yang berasal dari perwakilan Staf UN Dungu Log Base, Milobs dan Kontingen dari negara Maroko, Bangladesh serta Uruguay.

Autentikasi:
Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages