Satgas Yonmek XXIII-M UNIFIL Tampilkan Pertunjukan Drumband di Lebanon - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, January 7, 2019

Satgas Yonmek XXIII-M UNIFIL Tampilkan Pertunjukan Drumband di Lebanon



(Puspen TNI, 7/I/2019).  Satgas TNI Batalyon Mekanis  (Yonmek) Kontingen Garuda (Konga) XXIII-M/United Nation Interim Force In Lebanon (UNIFIL) melaksanakan pertunjukan dan demontrasi keahlian dalam memainkan alat musik drumband di Kota Touline, Lebanon, Minggu (6/I/2019).
Drumband Ujwala Yudha merupakan kegiatan CIMIC (Civil Military Coordination) Satgas TNI Yonmek XXIII-M UNIFIL yang diundang oleh Mayor (Camat) Touline Mr. Faddel Mahmoud untuk tampil sebagai pembuka dalam acara peresmian lapangan futsal Al Nujum Toulin Lebanon Selatan.
Dalam kesempatan tersebut Komandan Satgas TNI Yonmek Konga XXIII-M UNIFIL Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga hubungan baik yang sudah terjalin antara Satgas Yonmek XXIII-M UNIFIL dengan warga kota Touline, Lebanon.
Lebih lanjut Komandan Satgas TNI Yonmek Konga XXIII-M Letkol Inf Yudha Prasetya mengatakan hubungan baik yang didapat atas keberhasilan Satgas-Satgas pendahulu yang sudah bekerja dengan baik sebagai penjaga perdamaian di Lebanon sejak tahun 2006 sampai dengan sekarang.
Drumband Ujwala Yudha menampilkan beberapa lagu diantaranya lagu Kebangsaan Lebanon yang berjudul Kulluna Lil Watan, Tanjung Perak dan Carol, dengan diiringi atraksi penatarama Lettu Czi Dwi Putra Umaroh, dilanjutkan dengan pertandingan Futsal antara tim  juara bertahan Lebanon Al-Ansor Club melawan Touline Club.

Autentikasi:
Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages