Babinsa Koramil 1312-06 Nanusa Hadiri Sidang Sidi Tahunan - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 7, 2019

Babinsa Koramil 1312-06 Nanusa Hadiri Sidang Sidi Tahunan






Babinsa Karatung Koramil 1312-06/Nanusa menghadiri Sidang Sidi Tahunan Jemaat Germita Imanuel Karatung, Selasa (5/2/2019).

kegiatan yang bertempat di Gedung Gereja Germita Imanuel Karatung tepatnya dimulai Pada hari Selasa tanggal 05 Februari 2019 pukul 09.00 hingga pukul 16.30 Wita.
Ketiga orang Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa Kodim 1312/Talaud, antara lain Sertu Reinhaard Suruh, Serda Baktiar Moningkey dan Serda Jahja Kimbal.

selain bertugas sehari hari sebagai Bintara Pembina Desa(Babinsa), Ketiga  Anggota TNI AD ini mempunyai tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom masyarakat, sehingga tidak heran jika Babinsa  selalu ada dalam setiap kegiatan yang dilakukan baik oleh Pemerintah, Sekolah, dan termasuk kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat, seperti menghadiri pelaksanaan Ibadah pembukaan Sidang Sidi Tahunan Jemaat Imanuel kararung di Gereja Imanuel Karatung beberapa hari yg lalu.

kegiatan sidang sidi tahunan  jemaat  diawali dengan ibadah oleh Pendeta, M. Maitum, S.Th selaku ketua Jemaat Germita Imanuel Karatung, selanjutnya mengikuti jalannya persidangan Sidi Jemaat Germita Imanuel Karatung  dan turut dihadiri oleh unsur Pika Kecamatan Nanusa Camat Nanusa an bpk M.l Binambuni, Kanit Reskrim Polsek Nanusa an bpk Ipda Lendy Hutabarat, Danramil 1312'06/Nanusa diwakili Oleh Sertu Reinhaard Suruh, dan dihadiri juga oleh 178 peserta. sekecamatan Nanusa.

pukul 16.30 wita Sidang sidi jemaat tahunan selesai.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages