Babinsa Sambut Camat Kepulauan Nanusa - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, February 12, 2019

Babinsa Sambut Camat Kepulauan Nanusa



Babinsa Karatung Koramil 1312-06/Nanusa menerima Kunjungan Camat Kepulauan Nanusa yang bertempat di Pos Ramil, Karatung Sabtu (9/2/2019).
yaitu tepatnya Pada hari Sabtu tanggal 09 Februari 2019 Pukul 09.00 wita bertempat di Asrama Koramil 1312-06/Nanusa, Sertu Reinhaard Suruh, Serda Jahja Kimbal dan Serda Baktiar Moningkey mewakili Danramil 1312-06/Nanusa, menerima kunjungan unsur PIKA kecamatan Kepulauan Nanusa,  Camat Nanusa ML. Binambuni bersama Bripka Hibor Namare, Kepala Unit Intel Polsek Nanusa mewakii Kapolsek, bertandang ke Asrama Babinsa.
Maksud kedatangan dari unsur PIKA Kecamatan Nanusa adalah merupakan perkunjungan silaturahmi  balasan dan sudah menjadi tradisi bagi unsur Pika bahkan berlaku juga bagi para Babinsa, Binmas dan aparat pemerintah yang ada di Kepulauan Nanusa, bahkan berlaku juga bagi warga masyarakat didalam melakukan koordinasi apapun secara spontan melakukan perkunjungan baik di kantor kantor maupun perkunjungan di rumah rumah. akan tetapi perkunjungan dari unsur Pika kali ini adalah dengan Maksud membahas tentang bagaimana aparat yang ada di wilayah dapat memantau keamanan di pulau Garat, sehingga dalam waktu dekat unsur PIKA  akan berencana meninjau secara langsung ke pulau GARAT tentang informasi telah di bangunnya tugu oleh salah satu warga masyarakat Desa  Dampulis tanpa pemberitahuannya kepada pimpinan wilayah. sebelum akan diladakan peninjaian secara langsung, pemerintah dalam hal ini Camat Nanusa akan mengundang para tokoh adat sekecamatan Nanusa untuk membahas permasalahan yang ada.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages