KAKESDAM XIII/MERDEKA PIMPIN ACARA KORPS RAPOR PERWIRA BARU - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 7, 2019

KAKESDAM XIII/MERDEKA PIMPIN ACARA KORPS RAPOR PERWIRA BARU










Kepala Kesehatan Kodam (Kakesdam) XIII/Merdeka Kolonel  Ckm dr. Benny Untu, Sp.M  memimpin acara tradisi penerimaan perwira baru Kesdam XIII/Merdeka, yang bertempat di Aula Akper Rumkit Tk. II R.W Mongisidi Manado.Rabu (6/2/2019).

Acara Korps Rapor penerimaan Perwira baru di lingkungan Kesdam XIII/Merdeka merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada perwira menjadi warga baru kesdam XIII/merdeka.         Selain itu kegiatan ini merupakan untuk mempererat hubungan silahturahmi dalam membangun kebersamaan bagi semua personil di lingkungan jajaran kesdam XIII/Merdeka.

Kakesdam XIII/Mdk Dalam sambutan mengatakan hli status dan tugas jabatan adalah Tour Of Area dan Tour Of Duty. "bahwa seperti dipahami bersama bahwa alih tugas dan jabatan dijajaran TNI Angkatan Darat dan  di jajaran Kesehatan Angkatan Darat  merupakan hal yang biasa dan tujuannya adalah meningkatkan kinerja organisasi dan dengan menciptakan ide-ide baru, langkah-langkah kreatif dan inovatif  dalam mendukung tugas pokok sebagai pendukung kesehatan dan pelayan kesehatan baik untuk personil TNI, PNS dan Keluarga begitu juga untuk masyarakat umum yang membutuhkannya," Kata Kakesdam.

"Disamping itu, alih tugas juga memberi kesempatan bagi personil untuk maju mengembangkan kemampuannya. dengan pengalaman tugas yang  beragam, diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan menambah pengalaman bagi perwira dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam tugasnya." Lanjut Kolonel CKM Benny.

Kakesdam Juga sampaikan alih tugas berdasarkan situasi dan kondisi yang terus berkembang. "Selain itu, alih tugas dalam organisasi merupakan respon atas tuntutan tugas yang terus berkembang secara dinamis, dan Kakesdam XIII/Merdeka Kolonel  Ckm dr. Benny Untu, Sp.M  berharap agar semua personil mendukung Perwira baru yang masuk satuan Kesdam XIII/Merdeka."Harap Kakesdam.

Kakesdam XIII/Mdk juga utarakan bahwa dengan berpindahnya personel untuk menimbulkan semangat pengabdian. "bahwa pindah satuan itu merupakan  sebagai momen untuk menumbuhkan semangat pengabdian untuk berbuat lebih baik lagi pada tugas dan jabatan yang baru dan memberikan motivasi untuk terus maju dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan semakin kompleks dari waktu ke waktu." Ujar Dokter Benny.

Pada ahkir Sambutannya Kakesdam XIII/Mdk disampaikan bahwa jabatan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada satuan. "jabatan adalah Amanah, juga kehormatan dan kepercayaaan yang patut diterima dengan rasa syukur, harus diemban dan dipertanggungjawabkan kepada organisasni TNI AD, begitu juga dihadapan Tuhan yang maha Esa dan Mengucapkan Selamat bergabung dengan Keluarga Besar Kesdam XIII/Merdeka  kepada: Letkol Ckm drg. Rokhutson Purba, Mayor Ckm dr. Arif Mulyono,Sp.Rad dan Mayor Ckm Zainal A.,S.Sos" Tutupnya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages