Panglima TNI Hadiri Undangan Upacara HUT ke-18 F-FDTL - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 4, 2019

Panglima TNI Hadiri Undangan Upacara HUT ke-18 F-FDTL










(Puspen TNI). Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hadi Tjahjanto  menghadiri undangan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun F-FDTL (Fora de Defesa de Timor Leste) ke-18, bertempat di Mabes F-FDTL, Fatuhada, Dili Timor Leste. Sabtu (02/02/2019).

Panglima TNI dan Ketum Dharma Pertiwi beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Presidente Nicolau Lobato, Dili dengan menggunakan pesawat VIP TNI AU Boeing-737 pada pukul 08.30 LT dan disambut oleh Wakil Panglima Angkatan Bersenjata Timor Leste  Duta Besar RI untuk RDTL Drs. Sahat Sitorus, Perwakilan F-FDTL, Atase Pertahanan RI di Dili dan Atase Kepolisian RI di Dili.

Tiba di Mabes F-FDTL, Panglima TNI menerima Jajar Kehormatan dari Prajurit FDTL. Tampak hadir mendampingi Panglima TNI, Aspers Panglima TNI Marsekal Muda TNI Dedy Permadi, M.MDS., Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E. Supit dan Kapuskersin TNI Laksma (P) Didik Kurniawan, S.T., M.Si.

Dalam kegiatan ini Panglima TNI disambut langsung oleh Panglima Angkatan Bersenjata Timor Leste Mayor Jenderal Lere Anan Timur. Sedangkan upacara dipimpin oleh Presiden Timor Leste Dr. Francisco Guterres Lu Olo.

Upacara ini juga dihadiri Undangan VIP dari negara lain diantaranya Lieutenant General Takashi Motomatsu selaku Vice Chief of Staff Joint Staff Japanese Self Defense Force serta beberapa Perwakilan tamu undangan dari negara lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata antara Panglima TNI dengan Panglima Angkatan Bersenjata Timor Leste


Autentikasi :
Kabidpeninter Puspen TNI, Kolonel  Laut (KH)  Agus Cahyono.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages